24 Peserta Meriahkan Futsal Bupati Cup

Jember - Turnamen Futsal Bupati Jember Cup 2009 yang dibuka secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Jember, Drs. Edi B. Susilo di GOR PKPSO Kaliwates Jember, akhir minggu lalu, hingga hari ini masih berlangsung cukup seru.

Ketua panitia pelaksana pertandingan, Taufik Mahendra, menyatakan kegiatan Turnamen Futsal Bupati Jember Cup 2009 yang dilaksanakan hingga 30 Januari 2009 mendatang dibagi dalam 2 kelompok pertandingan, pertama kelompok instansi yang diikuti oleh sebanyak 24 peserta berasal dari instansi baik swasta, BUMN dan Pemkab sendiri.

Kelompok kedua yakni antar SMA/SMK baik negeri maupun swasta se-Kabupaten Jember yang diikuti oleh sebanyak 18 peserta. Prediksi pertandingan kali ini bakal seru betul terbukti. Masalahnya tim-tim tangguh dari berbagai instansi dan sekolah langsung diterjunkan untuk memperebutkan piala Bupati Jember.

Sementara itu, Edi mengemukakan, meskipun olahraga futsal merupakan salah satu cabang olah raga yang tergolong belum begitu populer dimasyarakat, namun ternyata mendapat sambutan yang antusias dari masyarakat Jember, sehingga olahraga ini menjadi kegemaran baru bagi warga Jember.

“Hal ini dibuktikan dengan banyaknya peserta yang mengikuti kegiatan dan antusiasnya warga yang ingin menyaksikan langsung event pembukaan Turnamen Futsal Bupati Jember Cup 2009 tersebut,” katanya.

Dirinya juga berharap bahwa tournamen yang akan digelar selama 4 hari ini juga diharapkan menjadi sarana untuk lebih meningkatkan olahraga futsal yang pertumbuhannya cukup signifikan di Indonesia, termasuk di Jember sendiri. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan