Safari Ramadhan, Bupati Kembali Bagi-bagi Bantuan

Jember - Safari Ramadhan Bupati MZA Djalal dan Muspida Pemkab Jember, yang dimulai pada pertengahan minggu ini, tepatnya pada Rabu (3/8) lalu di Kecamatan Bangsalsari, selalu diwarnai dengan pemberian bantuan kepada masyarakat.

Hingga safari Ramadhan tadi malam, Pemkab memberi bantuan berupa uang tunai kepada Ponpes dan guru ngaji se Kabupaten Jember sebesar @ Rp 10 juta dan Rp. 400 ribu.

Secara simbolis bantuan ini diberikan kepada PP Nuris di Desa Gumukbanji Kecamatan Kencong, dan Antok Irianto Desa Kencong, PP Raudlatul Tholabah Desa Paleran dan Ustadi Desa Umbulsari, PP Assalam II Desa Wringin Agung dan Abu Tholib Desa Jombang, PP Al-Muafi Desa Kepanjen dan Syamsuri Syaiful Desa Gumukmas.

Lalu PP Nurul Jadid Desa Tanggul Kulon, Fairus Zubaidi Desa Tanggul Wetan, PP Miftahul Ikhlas Desa Pringgowirawan, Imam Sahroni Desa Yosorati, PP Hidayatullah Musta’alimin Desa Pondokm Dalem, Nur Hariri Desa Semboro, PP Haudhul Wildan Desa Gebang Langkap dan A. Fauzi Umami Bangsalsari.

Selain memberika bantuan Djalal minta kepada seluruh warga Jember untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah. “Ukhuwah islamiah harus diperkuat untuk menciptakan kerukunan umat beragama menuju masyarakat damai dan sejahtera,” tuturnya.

Menurutnya, masyarakat agar selalu mengedepankan kerjasama semua pihak menuju kemajuan daerah. Karena kegiatan safari Ramadan ini merupakan momentum silaturrahmi antar pejabat dengan masyarakat. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan