Ketahuan Selingkuh, Saudara Sepupu Ditusuk

Jember – Gara-gara selingkuh dengan istri saudara sepupunya, Nisu (30) warga Sempolan Kecamatan Silo, ditusuk saudara sepupunya sendiri, Nasir al. P. An. Nasir sengaja menusuk Nisu karena emosi melihat saudara sepupunya tersebut berselingkuh dengan istrinya.

Usai ditangkap petugas Polsek Silo, Nasir menuturkan bahwa dirinya sebulan lalu memergoki istrinya, Misyani, sedang berhubungan badan dengan Nisu di rumah kosong depan rumahnya bekas kandang kambing.

Pada waktu memergoki istrinya berselingkuh, Nasir masih sempat menahan emosi karena waktu itu dirinya masih mempunyai hajatan menikahkan anaknya. Namun ternyata dari hari ke hari, Nisu dan istrinya mengolok-ngolok dirinya kalau takut untuk menceraikan. Meski sudah jelas-jelas melakukan hubungan badan dengan sepupunya tersebut.

Tidak tahan dengan olok-olokan tersebut, Nasir naik darah. Begitu mengetahui Nisu sedang berjalan sendirian di sungai dekat rumahnya, Nasir langsung menusuk perut Nisu dengan sebilah golok.

“Saya sengaja tidak membunuhnya, biar dia takut dan kapok, saya hanya tusuk saja tidak saya bunuh,” tuturnya dibalik jeruji besi tahanan Polsek Silo. Nasir sendiri merasa tidak menyesal melihat hasil tindakannya mengakibatkan Nisu dirawat intensif di puskesmas setempat.

Sementara itu Kapolsek Silo, AKP Moh. Zuhri, menegaskan bahwa pihaknya masih memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keteranganya. Dan untuk mengamankan pelaku dan mengantisipasi pertengkaran lebih jauh, maka Nasir terlebih dahulu diamankan. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan