TS Karsa Lakukan Money Politic

Jember – Tim Sukses (TS) pasangan cagub Karsa (Sukarwo-Syaifullah Yusuf) hari ini melakukan kampanye di Lapas klas II A Jember. Sayangnya kampanye TS Karsa kali ini dianggap telah melanggar peraturan karena berbau money politic.

Hal ini ditegaskan oleh salah satu anggota PAnwas Gubernur di Jember, Abdul Muis usai meninjau kampanye siang tadi, Jumat (18/7/2008). Menurut Muis, tim sukses Karsa telah membagikan air mineral dan rokok bergambar pasangan Karsa.

“Ini sudah melanggar dan ini juga bagian dari money politic, kami catat berbagai pelanggaran yang telah dilakukan pasangan Karsa,” ujarnya.

Muis menyayangkan pelanggaran yang dilakukan TS KArsa tersebut. Namun meski demikian panwas hanya akan mencatat berbagai pelanggaran selama kampanye pasangan cagub yang ada di Jember.

“Tidak ada yang kita laporkan ke polisi, namun hanya kita catat saja, seperti pembakaran poster Karsa beberapa waktu lalu, jadi hanya dicatat saja,” ujarnya.

Hasil pantauan beritajatim.com JUmat siang sebelum sholat Jumat, ada TS 3 pasangan cagub yang melakukan kampanye di Lapas. Masing-masing yakni pasangan Karsa yang diwakili anggota dewan asal PAN, Rendra Wirawan, pasangan Achsan yang diwakili anggota FKB, Wakik dan pasangan Salam diwakili Lora Holil. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan