Indehoy di Kebun Ketela, Mantan Ketua RW Dilaporkan Polisi

Jember - Karena tertangkap basah sedang indehoy di kebun ketela bersamaan dengan istri pemilik warung kopi dekat kelurahan Kaliwates, B. Huda (45), usai sholat Shubuh, mantan Ketua RW II lingkungan Kaliwates Kidul, Taufik Andika (48) dilaporkan ke Polsek setempat oleh warga.

Taufik tertangkap basah oleh P. Dha Saneman, suami B. Huda, di kebun kelapa belakang warung kopi milik Saneman sendiri. Terpergoknya Taufik sebenarnya tidak sengaja. Karena berawal dari usai sholat subuh Saneman tidak menemukan istrinya di tempat tidur di sisinya.

"Saya kira ke sungai untuk mandi, lalu saya mau jemput ke sungai, tapi ternyata tidak ada, karena penasaran saya keliling mencari jalan memutar dan lewat belakang warung saya, eh ternyata ada daun-daun ketela bergerak-gerak dan ternyata mereka berdua," sesalnya.

Bermula dari rasa penasaran ditengah kegelapan dan melihat daun bergerak-gerak tersebut, maka Saneman menghampirinya dan ternyata ada dua sosok manusia yang dikenalinya sedang berindehoy.

Melihat hal tersebut Saneman langsung mengambil celurit di warungnya dan berusha mengejar taufik yang lari terbirit-birit tanpa mengenakan celana menuju mobil pick upnya. Karena diredam warga sekitar, akhirnya Saneman melaporkan Taufik ke Polsek Kaliwates.

Dan hingga rabu sore (25/6/2008), baik Taufik maupun istri Saneman belum diketahui keberadaanya, karena usai peristiwa memalukan tersebut kedua orang kabur.

Sementara itu Kapolsek Kaliwates, AKP Mulyono, membenarkan adanya laporan tersebut. Bahkan pihaknya bersama warga Rabu pagi juga turun ke lokasi melakukan pengamanan karena ada gejolak yang mengarah pada amuk massa di rumah Taufik. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan