Ratusan Pejabat Jember Dimutasi

Jember – Seratus lebih pejabat di Jember mulai dari eselon II, III dan IV, hari ini, Selasa (6/1) dilantik Bupati Jember, MZA Djalal. Pelantikan dilakukan dalam dua tahap. Untuk pagi harinya hingga siang pukul 11.00 wib ada 61 pejabat yang dilantik.

Diantara pejabat yang dilantik adalah Drs Ch. Havid Setyadi yang meninggalkan Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup (DKLH)-nya karena dibubarkan menuju posisi baru di Dinas Pasar, yang juga unit kerja baru di Jember.

Unit kerja baru yang juga sudah diisi pejabat adalah Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Cipta Karya dan Tata Ruang. Unit kerja baru satu ini dipimpin oleh Ir Merwin Lusiani, yang sebelumnya menduduki posisi salah satu Kabid di DKLH.

Selain dua unit kerja baru tersebut, masih ada beberapa unit kerja baru lagi yang juga sudah diisi pejabat baru juga. Diantaranya adalah Kantor Lingkungan Hidup yang diisi oleh Drs. Ahmad Hariadi. Kantor Perpustakaan, Arsip dan Dokumentasi diisi Drs. Sutrisno.

Serta Kantor Pemuda dan Olahraga yang diisi oleh Suparno dari Dinas Pendidikan Jember. Sementara Kantor Infokom Jember yang dihapus berubah menjadi Bagian Humas Pemkab Jember.

Dan untuk Kepala Bagian Humasnya ditempati oleh mantan Kepala Kantor Infokom Pemkab Jember, Drs. Agus Slameto.

“Pelantikan pejabat kali ini sudah sesuai dengan SOTK (Susunan Organisasi dan Tata Kerja) yang baru dan ditetapkan oleh dewan bersama Pemkab,” ujar KAbag Humas, Drs. Agus Slameto. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan