Pemkab Urung Umumkan Kenaikan Tarif Angkot

Jember – Pemkab Jember hari ini, Selasa (26/5/2008) urung umumkan kenaikan tariff angkutan kota (angkot). Padahal pagi harinya sejumlah pejabat terkait sudah melakukan pertemuan dan rapat di aula Pemkab Jember jalan Sudarman 1. Sejumlah pejabat tersebut diantaranya Asisten II Pemkab Jember, Drs. Edy Budi Susilo, Kadishub, Sunarsono SH, Kasat Pol PP, Suhanan SPd dan sejumlah pejabat lain termasuk pihak organda Jember.

Usai rapat yang membahas khusus kenaikan tariff angkot tersebut, Asisten II, Edy Budi Susilo menjelaskan bahwa pihaknya belum bias menjelaskan hasil rapat. Namun sudah ada kesepakatan dan hasil berapa tariff angkot yang baru. “Namun kami harus lapor dulu kepada Bupati Jember, setelah mendapat persetujuan dan tandatangan dai beliau nanti kita sampaikan,” ujarnya.

Bahkan Edy berjanji akan menggelar jumpa pers pada pukul 14.00 wib khusus untuk mengumumkan kenaikan tariff tersebut. Ternyata hingga pukul 15.00 wib belum ada tanda-tanda akan digelarnya jumpa pers.

Menurut Edy yang dihubungi via handphonenya menyatakan pihaknya belum bias mengumumkan hasil rapat dan petunjuk Bupati Jember, karena masih ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan dengan sejumlah pihak. “Dalam waktu dekat ini kami akan adakan koordinasi, jadi tidak bias hari ini,” tuturnya.

Edy sendiri juga tidak berani berkomentar lebih banyak soal penundaan tersebut. Sementara Kadishub Jember, Sunarsono, juga menyatakan hal senada. Pihaknya masih menunggu pertemuan lanjutan dengan sejumlah pihak. Karena ternyata pertemuan hari ini belum final. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan