Mau Mandi Sofyan, Temukan Orok

JEmber – Salah satu tukang bangunan, Sofyan (33) yang sedang bekerja di jalan Hayam Wuruk gang IV Jember, siang ini sekitar pukul 14.00 wib (Selasa, 26/5/2008) tidak sengaja menemukan mayat bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya.

“Pertama saya ini mau mandi di sungai itu, tiba-tiba saya lihat ada bayi yang ternyata sudah mati, lalu saya kasih tau warga sekitar dan lapor ke Polsek Kaliwates,” ujarnya. Sofyan siang ini akhirnya batal mandi karena tidak tega melihat mayat bayi laki-laki yang menurut dugaan sudah meninggal 2 hari lalu tersebut.

Usai penemuan mayat bayi tersebut, jalan Hayam Wuruk gang IV, lingkungan Gardu Karanganyar, kelurahan Sempusari atau tepatnya di belakang AUTO 2000., langsung dipenuhi warga yang ingin mengetahui penemuan mayat tersebut.
Sementara itu Kapolsek KAliwates, AKP Mulyono SH, menegaskan bahwa pihaknya masih membawa mayat bayi laki-laki tersebut ke RSUD dr. Soebandi untuk dilakukan visum.

“Langsung kita bawa ke rumah sakit untuk divisum, sementara ini kami lakukan penyidikan lebih dahulu, sambil kita mintai keterangan dari saksi-saksi warga disekitar,” jelasnya saat dikonfirmasi di tempat kejadian perkara (TKP). (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan