Takut Kesurupan Lagi, SMK 4 Diliburkan

Jember - Karena takut terjadi kesurupan lagi, pada hari keempat minggu ini, semua siswa SMKN 4 Jember diliburkan. Siswa diminta belajar sendiri di rumah masing-masing. Dan di sekolah hanya ada kegiatan pengarahan tentang tata cara penanganan roh halus yang di lakukan oleh sejumlah ustad dan paranormal.
Kepala SMKN 4 Jember, Drs. Rinoto, menyatakan bahwa sekolah tidak mau siswa kembali mengalami kesurupan pada hari keempat. Karena selama 3 hari berturut-turut sudah terdapat puluhan siswa yang mayoritas perempuan tersebut kesurupan roh halus.
"Siswa kita liburkan sementara, dan diberi tugas untuk belajar dirumah masing-masing," ujarnya.
Sementara pantauan beritajatim.com di lokasi, sekolah dan sejumlah ustad masih terus berupaya membersihkan sekolah mulai dari halaman, hingga ruangan-ruangan dari gangguan roh halus.
Karena meski sehari sebelumnya sudah dilakukan istighosah, namun masih ada 30 siswa yang kesurupan. Sehingga kondisi seperti itu mengkhawatirkan pihak sekolah. "Kami tidak ingin hari ini terjadi lagi, jadi ya kita bersihkan dulu lah, kalau sudah nanti bisa masuk seperti biasa," imbuhnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan