Dewan Tuding Pemkab Tidak Prihatin

Soal OutBond


Jember – Kegiatan out bond yang diikuti seluruh pejabat eselon I, II dan III di Jember terus menuai kritik. Kali ini kritik pedas muncul dari Ketua Komisi D DPRD Jember, HM Miftahul Ullum. Menurut Ullum, Pejabat Pemkab Jember tidak sensitive melihat situasi rakayt Jember yang sedang banyak tertimpa masalah.

“Bayangkan saja, rakyat lagi susah mencari mitan, susah mencari pupuk, tidak menerima penerangan jalan karena PJU masih mati, dan setumpuk permasalahan lain, ternyata tetap tidak bias membuat pejabat Pemkab prihatin,” ujarnya.

Seharusnya menurut Ullum, Pemkab lebih prihatin dan focus menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat. Bukannya bersenang-senang di hari kerja.

Seperti diberitakan sebelumnya, sekitar 500 pejabat mulai dari Bupati hingga Kades/Lurah, semua tumplek blek ke kebun Glantangan untuk melakukan kegiatan out bond.

Ironisnya lagi kegiatan tersebut dilakukan pada hari kerja mulai Selasa lalu (23/12). “Seharusnya kegiatan ini bias dilakukan pada hari libur, seperti pada akhir minggu ini, kan libur panjang, bukan malah pada hari kerja,” imbuh Ketua Komisi C DPRD Jember, Saptono Yusuf.

Pemkab sudah selayaknya mengutamakan pelayanan masyarakat, bukan mengutamakan kegiatan pejabat saja. (RI)

1 komentar:

loket ppob mengatakan...

Wah mantap artikelnya sangat bebobot gan trims atas informasinya

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan