Karyawan Indomaret Kemalingan


Jember -
Lahan parkir di depan toko Indomaret tak aman. Karyawan toko yang terbiasa memarkir motornya di halaman tempat kerjanya tersebut ternyata juga tak luput dari incaran maling.

Kali ini, dialami karyawan Indomaret bernama Linda Marina Sari (18), karyawan toko Indomaret di Jalan Rambipuji, Desa Balunglor, Kecamatan Balung, terpaksa gigit jari. Ia harus pulang naik kendaraan umum karena motornya raib dicuri maling.

Naga-naganya, motor Yamaha Jupiter Z Nopol P 4715 PB itu sudah diincar kawanan maling sejak lama. Sehingga saat aksi kawanan pencuri motor beraksi, maka pencurian berjalan mulus.

Kerugian korban diperkirakan mencapai Rp 13 juta. Linda kepada petugas yang menerima laporan, mengaku sekitar pukul 06.30 WIB dia berangkat dari rumahnya di Jl Madura 61 Balunglor Kecamatan Balung.

Setibanya di tempatnya bekerja dia memarkir motor di depan toko seperti biasanya. Tak lupa ia mengunci stir, sebelum masuk ke dalam toko untuk bekerja.

Sejak ia bekerja pagi itu, ia masih mendapati motornya sekitar sore. Ia masih melihat motor itu berada di tempat parkirnya semula.

Tapi saat hendak pulang sekitar pukul 19.00, dia mendapati motornya raib. Ia berusaha mencari dan bertanya ke teman kerjanya, Puji Haryono (20), asal Jalan Sultan Agung Desa Balung Kulon.

Tapi, dijawab tidak tahu. Apes menimpa Linda dan memilih melaporkan nasib apesnya itu ke Kepolisian Sektor Balung di Jalan Rambipuji 17. Nasib sial Linda itu menambah catatan kepedihan korban curanmor di lahan parkir depan Indomart tanpa juru parkir itu. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan