Atribut Cagub Masih Memenuhi Ruas Jalan Desa

Jember – Memasuki massa atau hari tenang menjelang pelaksanaan Pilgub pada 4 Nopember mendatang, hingga sore ini, Sabtu (1/11) masih banyak terlihat atribut kampanye pasangan dua cagub dengan nomor 1 dan 5.

Kebanyakan atribut kampanye tersebut masih memenuhi ruas jalan di kecamatan dan desa. Atribut yang hingga saat ini masih belum dilepas oleh tim sukses maupun petugas dari KPU, PPK dan Sat Pol PP adalah berupa stiker dan gambar yang menempel di dinding-dinding serta tiang-tiang di pinggir jalan.

Selain itu juga masih nampak ada beberapa poster-poster tersebut dari bahan vinyl yang menempel di pohon-pohon.

Sementara di ruas jalan kota, relatif mulai bersih dari atribut kampanye kedua pasangan cagub. Meski disana-sini juga masih bisa terlihat beberapa poster atau stiker yang menempel.

Kasat Pol PP Pemkab Jember, Sunyoto, menyatakan bahwa pembersihan atribut kampanye kedua pasangan cagub tidak bisa dilakukan secara bersih benar, karena keterbatasan tenaga.

“Apalagi yang berupa stiker atau poster yang ditempel dengan lim, tidak mudah untuk melepasnya,” ujarnya.

Sunyoto mengaku bakal mengevaluasi kegiatan stafnya tersebut. “Jika memang masih ada yang berupa poster atau spanduk dan lainnya yang terpasang di tengah jalan yang dipasang menggunakan tali atau bambu, maka bakal segera diturunkan,” imbuhnya.

Pihaknya juga minta pada tim sukses untuk turut membantu menurunkan atau membersihkan atribut tersebut. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan