Gelar Silaturahmi, Bupati Djalal Minta Dukungan DPRD



Jember – Dengan cara menggelar acara bertajuk silaturahmi dan Halal bi halal di aula PB Sudirman Jember, Selasa (28/10) malam, Bupati Jember MZA Djalal, memohon kepada segenap anggota DPRD Jember untuk mendukung dirinya dalam melaksanakan pembangunan.

Meski Djalal enggan berkomentar apakah selama ini DPRD Jember tidak mendukungnya, namun secara eksplisit dirinya menegaskan bahwa pembangunan di Jember perlu mendapat dukungan dari dewan.

“Untuk mensukseskan program dan kebijakan yang telah kami laksanakan, maka kami minta dewan mendukungnya, ini juga untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jember bukan untuk kami pribadi,” tuturnya.

Menurut sejumlah pejabat teras Pemkab Jember, permohonan Djalal tersebut terkait dengan seringnya muncul kritik keras dan penolakan dari masyarakat serta anggota dewan atas sejumlah kebijaksanaan dan program Pemkab Jember.

Seperti halnya yang sampai saat ini masih menimbulkan polemic, PJU Rp. 85 miliar, pengalihan status pengelolaan sejumlah asset Pemkab kepada swasta dan lainnya.

Djlala menandaskan sejumlah kebijakan dan program pembangunan yang diutamakan Pemkab dan wajib didukung diantaranya di sektor kesehatan, pendidikan, pertanian dan pembangunan infrastruktur. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan