Nordin Ditemukan Membusuk

Jember - Nordin yang satu ini bukan Nordin M Top, buron kelas wahid Densus 88 anti teror. Tapi, dia adalah lelaki berusia 53 tahun warga Desa Mulyorejo, Kecamatan Silo. Dia ditemukan sudah tewas dalam kondisi membusuk.

Mayatnya langsung dievakuasi petugas ke RSUD dr Soebandi untuk dilakukan otopsi. Dia ditemukan tewas oleh warga yang saat itu akan berangkat mancing.

Tubuh yang dikenali sebagai Nordin itu dalam kondisi tidak bernyawa dan masih mengapung di pinggir Sungai Sanenrejo daerah Tangki Nol Kecamatan Silo.

Diduga kuat Nordin menjadi korban pembunuhan. Sebab di kedua kakinya terdapat bekas luka sayatan benda tajam.

Sedang berdasarkan pengakuan tetangga korban, Kusen, Nordin adalah lelaki pendiam. Tapi belum lama ini mengalami stres berat karena dianggap kerasukan setan.

"Sekitar tiga bulan lalu Nordin sempat stres. Tapi dia sembuh pada sebulan puasa kemarin. Tapi setelah itu kumat lagi dan sering keluar rumah tanpa pamit," kata Kusen.

Dia juga mengatakan, saat itu keluarga korban bertemu terakhir dengan Nordin sekitar 5 hari lalu. Nordin tidak pamit keluarga dan ternyata pergi ke perbukitan yang berjarak sekitar 3 kilometer dari rumahnya.

Akhirnya dari laporan warga itu, Nordin ditemukan warga dan langsung dilaporkan ke Polsek Silo. Kanit Buser Wilayah Timur Aiptu Wayan Sari mengatakan, lokasi kejadian dengan rumah korban sangat jauh. Hingga penyelidikan berlanjut. Dugaan sementara dia dibunuh.

"Kita masih selidiki apa karena jatuh atau korban pembunuhan, hasil otpisi dari rumah sakit juga akan kita telisik," kata Aipdu Wayan Sari. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan