Mudik, Suami Istri Meninggal Dilindas Truk

Jember – Baru menginjakkan kakinya di Jember usai mudik dari tempat kerjanya di Jakarta, pasangan suami istri warga jalan Manggis, PAtrang Jember, Irma Larasati dan Hartono, meninggal dunia karena dilindas truk.

Tragisnya pasangan suami istri tersebut meninggal bersama janin usia 6 bulan yang masih dikandungnya. Peristiwa naas yang terjadi disepanjang jalan raya Petung, BAngsalsari itu berawal pada Kamis pagi, korban hendak emndahului sebuah truk dari arah barat.

“Begitu mendahului dan belum sampai berhasil mendahului tiba-tiba roda truk lepas dan membuat truk oling, yang akhirnya menabrak dan melindas sepeda motor korban,” ujar salah satu saksi Sugeng, warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Begitu truk oling dan menabrak korban, truk semakin tidak terkendali dan baru berhenti setelah menabrak sebuah warung dipinggir jalan.

Korban langsung dilarikan ke RSUD dr. Soebandi, sementara sopir truk, Arwino warga Cerme, Bondowoso langsung diamankan di Unit LAka LAntas Polres Jember. Menurut Kanit Laka, Iptu Eko Budyo, pihaknya sedang melakukan pemeriksaan kepada sopir truk.

Eko juga menghimbau semua pengguna jalan yang kebetulan melintas di sepanjang jalan tersebut untuk berhati-hati karena daerah itu sudah terkenal dengan rawan kecelakaan.

“Memang dititik-titik jalan sepanjang Petung itu rawan laka, dan banyak jatuh korban baik meninggal maupun luka, sehingga pengguna jalan wajib meningkatkan kewaspadaannya,” himbau Eko.

Pihaknya juga menegaskan untuk arus pada selama mudik dan balik ini, jajaran Satlantas Polres Jember juga sudah mempersiapkan diri dan menempatkan sejumlah petugas jaga. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan