Kubu Ghofur Menyerah, Formulir Caleg ke Jayanegara

Jember – Kubu Ghofur, Sekretaris PAN versi Ketua Umar Fauzi, naga-naganya sudah menyerah. Dan secara tidak langsung mengakui keabsahan kubu carteker, Agus Fathurahman yang beralamat di jalan Jayanegara.

Hal ini dapat dilihat ketika sejumlah caleg yang mengaku sebagai kubu Ghofur dan termasuk Ghofur sendiri (anggota DPRD Jember Aktif) telah mengembalikan formulir ke kubu Agus di jalan Jayanegara.

Menurut sumber RAdar Investigasi dari kubu Agus, hingga Senin (18/8/2008) sore sudah ada puluhan caleg yang semula bakal berangkat dengan rekomendasi Ketua Umar dan Sekretaris Ghofur, mengembalikan berkas-berkas pencalegan ke secretariat Jayanegara.

“Termasuk Ghofur sendiri, gitu di Koran ngomong masih sah dan kubu kami tidak sah, eh mendekati batas waktu penyerahan berkas ternyata ngembalikannya ke kami, itu khan namanya tidak tau malu,” ujarnya.

Sayangnya hingga Senin sore, Agus Fathurachaman, Ketua Carteker, belum berhasil dikonfirmasi. Sementara itu Ghofur, yang dikonfirmasi via telepon mengakui kalau dirinya dan sejumlah orang-orang di kubunya sudah mengembalikan berkas caleg ke secretariat Agus.

“Betul memang kami telah kembalikan berkas caleg ke sana (Jayanegara), tetapi belum tentu sana yang sah,” kilahnya. Karena menurut Ghofur, dirinya bakal mengambil langkah-langkah untuk membuktikan dirinya yang sah.

Pengembalian itu hanya sementara saja, kami punya trik strategi lain nantinya. “Yang penting jalan dululah,” imbuhnya, sambil menutup pembicaraan. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan