Kaji Menang di Lapas Bondowoso

Bondowoso - Pasangan calon Gubernur (Cagub) Khofifah Indar Parawangsa-Mudjiono (Kaji) berhasil meraup suara terbanyak di Lapas Bondowoso. Hal ini disampaikan Ketua KPPS Khusus di Lapas Bondowoso, Teguh Pamuji SH, usai menghitung suara.

Kaji berhasil meraup suara terbanyak dengan jumlah 112 suara, disusul oleh pasangan Karsa (Soekarwo-Syaifullah) dengan suara 69. Sementara cagub nomor dua Sutjipto -Ridwan Hisyam hanya memperoleh suara 62.

Sedangkan pasangan Salam (Sunaryo-Ali Maschan) dan Achsan (Achmadi-Suhartono) memperoleh suara sama, masing-masing meraup 36 suara.


"Untuk suara Pilgub ini suara tidak sah sejumlah 23 suara," ujarnya singkat.

Di sisi lain pada tempat yang sama untuk pilbup suara terbanyak diraih oleh pasangan Cabup Salwa Arifin- Imam Thahir meski tipis. "Pasangan ini meraup suara 94, disusul oleh pasangan Amin Said-Haris Sonhaji dengan jumlah suara 88 suara," jelas Teguh.

Untuk pasangan lain di Pilbup seperti Misnan-Sobri Wasil dari PArtai Golkar hanya memperoleh 48 suara. Dan pasangan cabup dari PDI-P Irwan Bachtiar-Huzaini Efendi memperoleh suara 81. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan