Alat Peraga Cagub MAsih Bertebaran

Jember – Memasuki hari tenang menjelang coblosan cagub pada tanggal 23 Juli mendatang, ternyata hingga sore ini, Senin (21/7/2008) masih banyak atribut atau alat peraga cagub yang bertebaran di jalan-jalan protocol Jember.

Hal ini ditegaskan anggota PAnwas Jember, Abdul Muis. Sehingga pihaknya bersama tim Sat Pol PP bakal melakukan sejumlah penertiban di jalan-jalan protocol kabupaten dan kecamatan, untuk mengamankan atribut cagub yang masih bertebaran.

“Nanti malam kami akan kerjasama dengan Pol PP menetibakan atribut-atribut cagub,” tegasnya. Menurut Muis, hingga saat ini masih banyak tim sukses yang tidak mau menertibkan atribut calonnya.

Dan ini merupakan pelanggaran berat yang bakal menjadi catatan serta masukkan PAnwas ke KPU. “Dan yang paling banyak hingga saat ini adalah pasangan Karsa, Kaji serta SR, ini catatan kami dan menjadi masukan ke KPU nantinya,” ungkap Muis.

Karena menurut Muis, seharusnya tim sukses sudah menertibkan semua stribut tersebut sebelum memasuki massa tenang. Namun ternyata banyak tim sukses yang melanggarnya dan diduga itu dilakukan dengans sengaja. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan