Salam Menang Di Lapas Jember

Jember – Pasangan calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur (Jatim) Soenaryo dan Ali Maschan Moesa (Salam) mampu mengngguli 4 pasangan cagub lainnya di Lapas Klas II A Jember.

Menurut KPLP Jember, Kadiono BCip, penghitungan suara di dua TPS Khusus di dalam Lapas Jember sudah selesai dilakukan dan hasil suara terbanyak diraih oleh pasnagan Salam dengan jumlah 473 suara.

Sementara pasangan lain seperti nomor 1, Kaji (Khofifah Indar Parawangsa- Mudjiono) hanya mampu meraup suara 71. Pasangan nomor 2, Sutjipto – Ridwan Hisyam (SR) memperoleh 120 suara.

Sedangkan untuk pasangan nomor 4 Achsan yang didukung oleh Ketua Dewan Syuro PKB, Gus Dur hanya memperoleh suara 37 suara saja.

Dan terakhir untuk pasangan Karsa atau Soekarwo- Syaifullah Yusuf meraih 147 suara. “Suara yang tidak sah ada 37 suara dari 880 suara dari penghuni Lapas Jember,” jelas Kadiono.

Menurutnya pada saat coblosan berlangsung sejumlah pejabat yang tersandung kasus dugaan korupsi dan saat ini sedang menghuni di ruangan Lapas jember juga nampak menyalurkan hak pilihnya.

“Seperti pak, Mahmud, Gus Mamaq, pak Herwan dan pejabat lainnya semua menyalurkan suaranya,” jelasnya lagi.

Kadiono bersyukur bahwa pelaksanaan Pilgub di kantornya berjalan lancer sesuai yang diperhitungkan. “Tidak ada hambatan yang berarti semua lancer-lancar saja,” imbuhnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan