Kaji Janji Optimalkan Potensi Daerah

Jember – Pasangan calon Gubernur dan wakil gubernur Kaji (Khofifah I.P dan Mudjiono) Sabtu sore (12/7/2008) menggelar kampanye di stadion Notohadinegoro Jember. Dalam kampanyenya, Khofifah berjanji bakal melakukan optimalisasi atas potensi-potensi daerah yang ada.

Cagub yang didukung oleh segenap pengurus NU Jatim itu berjanji jika dirinya terpilih warga JAtim tidak bakal susah lagi. “Petani-petani yang selama ini kesulitan pupuk, nelayan yang kesulitan BBM, listrik yang byar pet, tidak bakal terjadi jika saya terpilih,” tegasnya, disambut tepuk tangan meriah dari ribuan pendukungnya.

Karena menurut Khofifah, masih banyak potensi daerah yang belum digali. Dirinya mencontohkan kasus krisis energy yang sedang dialami PLN sehingga pasokan listrik tidak stabil.

“Akibatnya byar pet terus menerus, padahal ada potensi lain yang bias diolah untuk menjadi energy, seperti tanaman tebu, bias diubah menjadi etanol,” ujarnya meyakinkan peserta kampanye.

Dan jika semua program optimalisasi potensi tersebut dilakukan semua maka dirinya yakin kalau warga Jatim tidak lagi hidup susah. Petani tidak lagi kesulitan pupuk, karena banyak pupuk organic yang bias dioptimalkan.

Dalam kampanye kali ini pasangan Kaji didukung sejumlah parpol selain parpol yang memberangkatkannya, seperti PKNU dan PArtai Patriot. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan