Akhirnya BBGR Digelar Besok

Jember – Setelah sempat tertunda tanpa alasan yang jelas, kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong (BBGR) se-Jatim yang dipusatkan di Jember, akhirnya digelar besok, Selasa (8/7/2008) di alun-alun Jember.

Persiapan menyambut kedatangan Kepala Daerah se-Jatim dan Gubernur Imam Utomo sudah mulai dilakukan sejak Senin pagi tadi, seperti pada saat tanggal 3 Juli lalu. Alun-alun Jember, sudah dipenuhi dengan berbagai macam tenda dan panggung untuk acara tersebut.

Kepala Kantor Infokom Pemkab Jember, Drs Agus Slameto, menjelaskan bahwa pelaksanaan BBGR kali ini tidak bakal ditunda karena persiapan dan keterangan dari Pemprov Jatim sudah jelas tidak ada penundaan. “Kali ini tidak akan ditunda, jalan terus persiapan sudah matang nggak mungkin ditunda,” ujarnya dengan yakin.

Saat dikonfirmasi tentang dana yang sebelumnya sudah dipakai untuk persiapan pada tanggal 3 lalu, Agus menolak berkomentar. Menurut Agus, pihaknya selaku Kepala Kantor Infokom tidak ikut cawe-cawe soal pendanaan.

“Karena ada tupoksinya sendiri-sendiri, saya tidak ikut-ikut soal dana, itu ada yang ngurusi sendiri,” imbuhnya. Namun yang terpenting kegiatan tersbut tidak batal selamanya. Tetapi hanya sekedar ditunda jadwalnya saja.

Acara yang digelar mulai pukul 08.00 wib besok pagi, bakal dihadiri oleh hampir seluruh Kepala Desa dan BPD se-kabupaten Jember dan Kepala Bapemas se-Jatim serta Kepala Daerah atau yang mewakilinya. Sesuai rencana Imam Utomo baal membuka acara adn memberi sambutan terkait bulan bhkati gotong royong. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan