Minggu Depan Pensiunan Dapat Rapelan

Jember – Minggu depan tepatnya hari senin (26/5/2008) PT. Taspen Jember bakal membayarkan secara serempak semua rapelan dana pension untuk semua pensiunan di wilayah Taspen Jember, yang meliputi Jember, Bondowoso, Situbondo dan Banyuwangi. Hal ini menjadi kabar gembira bagi pensiunan yang selama ini telah menunggu rapelan tersebut selama berbulan-bulan.

Penerima rapelan tersebut yakni pensiunan PNS baik pusat maupun daerah, pensiunan TNI/Polri, penerima tunjangan veteran dan penerima pension janda/duda/yatim-piatu. Menurut Kepala Cabang Taspen Jember, Agus Suwarso, Kamis (22/5/2008), pihaknya akan membayar rapelan bulan Januari hingga Mei 2008 secara serempak.

“Kemungkinan besar, hari senin tanggal 26 minggu depan, akan kami bayarkan secara serempak kepada penerima dana pensiunan di wilayah kami,” ujarnya. Untuk saat ini pihaknya masih melakukan proses pendataan dan membuat daftar pembayaran rapelan.

“Apalagi yang akan kita bayar minggu depan ini cukup banyak, yakni sekitar Rp. 33,4 miliar yang akan diterima kan kepada 38.127 orang pensiunan di wilayah eks karesidenan Besuki ini,” tuturnya kembali. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan