Reuni Kagama Urung Dihadiri Pakdhe

Jember - Puncak acara reuni atau temu kangen keluarga besar Kagama (Alumni Universitas Gajah Mada) Yogyakarta di Kebun Banjarsari, Rambipuji Jember hari ini, Minggu (11/5/2008) akhirnya urung dihadiri salah satu calon Gubernur Jatim, Pak Dhe (DR. Soekarwo). Padahal sebelum acara dimulai kasak kusuk akan kedatangan Pak Dhe sudah menyebar dan dibicarakan oleh panitia, namun akhirnya hingga acara berakhir Sekdaprov tersebut tidak juga hadir.

Manajer Wilayah I PTPN XII sekaligus panitia acara, Abdul Holik, membenarkan rencana kedatangan Pak Dhe tersebut. Namun akhirnya urung karena Pak Dhe mempunyai kesibukan lain yang tidak bias ditinggalkan. “TAdi informasinya masih ada acara yang tidak bias ditinggalkan, jadi tidak hadir, namun bagi panitia reuni ini lebih baik supaya tidak ada prasangka apa-apa kepada panitia, karena pencalonan Pak Karwo,” ujarnya.

Sehingga ketidakhadiran Pak Dhe dalam acara KAgama, menurut Holik tidak mempengaruhi acara tersebut. Bahkan rangkaian acara yang dimulai dengan sejumlah bhakti social dan olahraga beberapa waktu lalu hingga puncak acara berjalan lancar dan meriah. “Pak Dhe hanya ikut tournament golf saja, tetapi semua acara berjalan meriah meski tidak ada beliau,” ujarnya.

Dalam reuni kali ini, Kagama juga melakukan pelantikan Pengurus Cabang Jember dan Pengurus Wilayah Jatim yang baru. Sejumlah pejabat teras PTPN XII nampak hadir seperti Direktur Utamanya, Ir, Bagas Angkasa dan sejumlah ispektur serta manajer yang alumni UGM. Selain itu hadir juga PR III UGM, Prof DR. Toni Atyanto Dhahoro, mantan Walikota Surabaya, Tri Marjono dan lainnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan