Pengamanan JAsa Transportasi MAsih Ada

Jember - Meski pemerintah khususnya pihak kepolisian sudah memberantas premanisme. ternyata organisasi pengamanan transportasi masih eksis dan beroperasi dengan tenang. Salah satunya termasuk CV Gajah Oling yang kabarnya dikomandani oknum perwira di Kodam V Brawijaya.

Hal ini terungkap saat terjadi kecelakaan truk di pinggiir jalan dusun Ajung Kulon kecamatan Ajung pagi tadi, Monggu (30/11). Truk berwarna kuning tersebut ringsek bodi depannya, sesaat setelah menabrak pohon Ketapang. KArena luka berat dan kakinya patah maka sopirnya dilarikan ke RSUD dr Soebandi.

Menariknya usai evakuasi sopir yang sebelumnya terjepit di belakang kemudi truk bernopol AG 8404 UD tersebut, didalam kantong sang sopir yang bernama Edi (40), asal Pare Kediri itu, diketahui merupakan anggota Gajah Oling.

Ada sebuah kartu CV Gajah Oling yang masih aktif hingga 1 Agustus 2009. Terdapat pula kartu nama seorang anggota TNI bernama Kacuk Sukiran, Mayor CBA.

Penemuan kartu ini membuat heran warga. Sebab, jasa pengamanan transportasi ini sebelumnya diketahui sudah bubar setelah aparat gencar melakukan operasi preman.

Kecelakaan yang terjadi di depan mes perumahan Mandor PTPN X Ajong itu langsung ditangani aparat Polsek Jenggawah. Dugaan kuat kecelakaan terjadi karena sopir mengantuk. “Tidak ada bekas rem, dan tidak ada lawan. Ini murni kecelakaan sendiri,” ujar petugas. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan