Colek Pantat Cewek, Pemuda teller Ditangkap

JEmber – Gara-gara mencolek pantat seorang cewek ABG di pasar Sabtuan, Kebonsari Jember, Wiwid, diamankan petugas di Polres JEmber. Menurut sejumlah saksi Wiwid, pemuda asal perumahan Muktisari tersebut, berulangkali mencolek-colek pantat perempuan yang lewat didepannya.

Sementara itu salah satu petugas dari Polres Jember, Bripka Zaenuri, yang dating ke TKP menuturkan bahwa diamankannya Wiwid bukan hanya karena mencolek pantat orang saja.

“Tetapi pelaku sedang teller berat, hasil keterangan saksi bahkan pelaku sudah menelan 50 pil koplo untuk anjing gila,” ujarnya.

Bahkan saking telernya, Wiwid, tidak terpengaruh situasi apapun dari lingkungannya. Demikian juga ketika digelandang di MApolres Jember. Pelaku tetap santai dan mabuk dengan berperilaku bak orang gila.

Sehingga membuat polisi sampai terpingkal – pingkal melihat ulah pemuda ini. Bahkan, suatu kali dia jadi sangat aneh karena tidak tahu malu. Ekspresi wajahnya tidak nampak susah, sering mendongak dengan tangan melambai-lambai. Dan selalu tertawa nyengir dengan mata berkedip-kedip.

Sesekali mengusap mulut, seperti sedang mengusap air liur. Padahal tak ada air liur yang tumpah keluar. Dan saat ditanya nama, dia hanya bisa menyebut Wiwid. Suaranya tak jelas dan parau, saat bicara. Mulutnya hanya keluar suara .....”Wieweee” dengan lidah dijulur-julurkan.

Meski demikian petugas tetap bakal menyidiknya, meski menunggu sadarnya pelaku dari pengaruh obat-obatan tersebut. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan