Bakesbang Ajak Kampanye Damai

Jember – Badan Kesatuan Bangsa dan Perlindungan MAsyarakat (BAkesbang Linmas) Jember mengajak semua parpol memulai kampanyenya dengan konvoi kampanye damai. Konvoi kampanye damai tersebut bakal digelar pada tanggal 10 Desember mendatang.

“Semua parpol kami ajak untuk turt serta dalam konvoi damai pada tanggal 10 yang akan dating, untuk sosialisasi kepada masyarakat pemilih,” ujar Kepala Bakesbang Linmas, Drs. H. Sudjak Hidayat Msi.

Sesuai rencana di Jember kegiatan damai tersebut bakal diikuti 34 parpol yang ada. Namun pihak pelaksana, dalam hal ini Pemkab Jember melalui Bakesbang Linmas membatasi peserta yang bakal ikut.

“Hal ini penting disampaikan karena diharapkan dengan adnaya konvoi damai ini menjadi contoh terwujudnya kampanye damai, bukan besar-besaran kekuatan,” imbuhnya.

Maksimal kendaraan yang dipakai sebanyak dua kendaraan roda empat. Untuk roda dua dilarang turut serta konvoi damai tersebut. Selain roda dua, kendaraan lain yang juga turut dilarang adalah truk, pick up dan kendaraan yang rodanya melebihi empat buah, dan kendaraan bak terbuka lainnya.

Selain jenis kendaraan panitia juga melarang peserta membawa sound system, karena bakal mengganggu sosialisasi yang dilakukan Infokom Pemkab Jember. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan