Usai Dilantik 37 KAdes Jalani Diklatpim

Jember – Usai dilantik pada Jumat (5/12) lalu di aula PB Sudirman Pemkab Jember, 37 KAdes (Kepala Desa) yang baru saja terpilih, mulai besok, Rabu (10/12) bakal menjalani pendidikan dan pelatihan kepemimpinan atau biasa disebut Diklatpim.

Menurut Kepala KAntor Infokom Pemkab Jember, Drs. Agoes Slameto, diklatpim untuk KAdes tersebut diharapkan mampu menghasilkan pemimpin yang mumpuni guna mewujudkan pemerintahan yang good governance.

“Jangan sampai Kades-kades baru tersebut yang ebrasal dari berbagai basic ilmu dan lingkungan tersebut menjadi pemimpin yang tidak sesuaidengan harapan masyarakat dan pemerintah,” ujarnya.

Untuk itu Pemkab Jember selalu memberi bekal pada semua KAdes yang baru saja terpilih dan sudah dilantyik oleh Bupati Jember dengan Diklatpim.

Diklatpim kali ini bakal dilaksanakan di MArkas Secaba Jember. “Seperti biasa kita bakal laksanakan di Secaba, karena ada beberapa instruktur dari sana , dan tempatnya sudah biasa dipakai untuk pelatyihan kepemimpinan,” imbuhnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan