Tabrak Pohon, Sahrul Tewas Ditempat

Jember - Sahrul (63) yang berboncengan dengan putranya Imam, dari Glenmore Banyuwangi urung jalan-jalan di Jember. PAsalnya, baru sampai di Garahan Silo, tiba-tiba motornya selip dan menabrak pohon.

Naasnya, Sahrul yang tidak kuasa mengendalikan kendaraannya karena melaju kencang dan menabrak pohon langsung meninggal dunia ditempat kejadian perkara (TKP). Sementara putranya Imam, masih bisa diselamatkan dan dilarikan kerumah sakit dr. Soebandi Jember.

Sehari sebelumnya, Kamis (11/9), di lokasi hampir sama dengan jarak hanya beberapa ratus meter saja juga terjadi tabrakan hebat hingga sebuah sepeda motor patah menjadi dua karena menabrak pohon.

Mengetahui hal ini Kanit Laka LAntas Polres Jember, Iptu Eko Budyo, menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan utnuk berhati hati mengendarai kendaraannya di saat bulan puasa ini.

"Khususnya bulan puasa menjelang idul fitri, kondisi jalan semakin ramai, jadi semua pengguna jalan diharap berhati-hati dan melaju pada kecepatan yang ditentukan," ujarnya.

Jangan sampai seperti korban laka, Sahrul tersebut, karena melaju terlalu kencang dan dijalan turunan serta belokan tajam, akhirnya mengalami kecelakaan.

Eko juga menyebutkan bahwa selama bulan puasa ini jumlah laka meningkat sekitar 10 %. Jika dibandingkan dengan bulan Agustus 2008 lalu. Karena hampir setiap hari di jalan-jalan wilayah LAntas Jember selalu terjadi LAka LAntas. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan