Pelaku Tabrak Lari Pakusari Belum tertangkap

Jember – Pelaku tabrak lari di jalan PB. Sudirman Pakusari Jember kemarin, Senin (8/9) belum tertangkap juga. Sementara korban tabrak lari, Dinar Pramestri (19), warga jalan Mawar Patrang, langsung dikebumikan karena meninggal ditempat pada saat terjadinya kecelakaan tersebut.

Kanit Laka Lantas Polres Jember, Iptu Eko Budyo, menyatakan hingga hari ini Selasa (9/9) pihaknya bersama jajaran Polres Jember belum bisa menangkap pelaku karena identitasnya belum jelas.

“Semua saksi yang kita mintai keterangan di lapangan, kebanyakan tidak tahu pasti kejadiannya, mereka hanya tahu truk pengangkut tebu itu saja, padahal di Jember khan banyak,” ujarnya.

Eko berharap kepada masyarakat yang tahu kejadian kecelakaan yang membawa korban meninggal dunia satu orang warga patrang itu untuk melaporkan ke unit Laka Lantas atau petugas kepolisian terdekat.

Sementara itu saksi ditempat kejadian perkara (TKP), B. Basri, mengaku tidak tahu secara pasti kejadiannya. “Saya hanya lihat tiba-tiba korban itu terkapar di jalan, kelihatannya dilindas truk tebu warna biru yang dari barat,” tuturnya.

Soal nomor polisi dan ciri lain pihaknya mengau tidak tahu menahu. Sementara saksi lain menegaskan bahwa kecelakaan berawal dari korban yang berusaha mendahului truk tebu dari arah barat. Namun karena ragu-ragu dan dari arah timur datang truk lain maka, korban oling dan terlindas truk yang dari arah barat yang akan didahului korban. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan