Setelah Sholeh-Saleh, Ferry Juga Bakal Dipecat

PAW Demokrat
Jember – Setelah memproses PAW (Pergantian Antar Waktu) dua anggota dewan asal Demokrat, Sholeh dan Saleh. Kini DPC Demokrat Jember mulai melakukan sejumlah proses pemecatan kepada anggota dewan lain, Firman Setyawan alias Ferry.

Menurut Totok S. Mianta, Wakil Sekretaris DPC Demokrat Jember, proses pemecatan Ferry sudah dilakukan dan tinggal menunggu hasilnya. Kesalahan Ferry salah satunya yakni dianggap tidak loyal kepada partai. “Ferry sudah tiga bulan ini ternyata tidak lagi membayar iuran partai yang dipotong dari gajinya, laporan Ketua bidang OKK sudah jelas,” jelasnya.

Untuk itu DPC segera mengeluarkan surat peringatan pertama sekaligus ketiga. Dan setelah itu, DPC Jember mengusulkan pemecatan ke DPP Demokrat. “Prosesnya sama dengan yang kita lakukan untuk Sholeh dan Saleh, setelah pemecatan selanjutnya akan kita adakan PAW juga,” imbuhnya.

Terkait dengan rencana pemecatan dirinya, Ferry yang dihubungi beberapa kali tidak berkomentar. Ferry memilih no coment. Dan berjanji bakal menyelesaikan masalah tersebut secara internal di dalam partainya. Apalagi kalau masalahnya hanya sekedar karena tidak bayar iuran saja.

Karena loyalitas anggota partai tidak bisa diukur dengan pembayaran iuran saja, namun dari banyak hal. Apalagi selama ini dirinya selalu taat kepada partai. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan