Istri Misnan Belum Dilepas

Jember - Misnan (40) warga jalan DR. Soebandi, Kreongan Jember yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual tempe, yang menjadi pelaku penyanderaan 4 keluarganya, hingga siang ini, Jumat (1/8/2008) masih mengalami stress berat.

Meski pagi tadi sempat melepaskan 3 sandera lainnya, namun hingga siang ini, istri pelaku, Marsini (35) belum juga dilepaskan. “Yang sudah dilepaskan adalah Fatima (25), Ida (30), Agustian (3), sedangkan istrinya masih tetap disandera dirumahnya sendiri,” tutur Lurah Jember Lor, Anang S.

Ulah Misnan yang sempat mencuri perhatian banyak orang disekitar rumahnya tersebut ternyata hingga kini belum ada yang bias menghentikannya.

Bahkan karena kewalahan mengahadapi tingkat laku pelaku yang diduga stress berat tersebut, anggota Dalmas Polres Jember sejumlah 40 orang yang semula berjaga-jaga, sudah ditarik kembali.

Menurut Kasat Samapta Polres Jember, AKP Rodiq Sugiantoro, polisi tidak bias berbuat banyak karena diduga permasalahan tersebut merupakan permasalahan keluarga.

“Kalau ada orang asing pelaku semakin beringas saja, jadi kami putuskan untuk mundur saja,” ujarnya. Namun pihak kepolisian resort Jember dan Polsek setempat dibantu oleh anggota KOramil kecamatan Patrang, tetap melakukan pemantauan dengan pakaian preman.

“Yang penting tidak membahayakan jiwa orang lain, jadi lebih baik dengan cara kekeluargaan saja,” imbuhnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan