Kader PMB Diasuransikan


Ket. foto : Ketua Umum Imarah PP PMB, Imam Addaruqutni menandatangani MoU dengan PT. Asuransi Syari'ah Mubarakah, disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. DR. Din Syamsuddin MA.

Jember – Kader PMB (Partai Matahari Bangsa) yang tercatat sebagai anggota dan mempunyai kartu anggota, diasuransikan oleh Pengurus Pusat (PP) PMB. Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum Imarah PP PMB, Imam Addaruqutni, usai menandatangani MoU dengan PT. Asuransi Syari’ah Mubarakah pada tanggal 25 Juli 2008 lalu, di Hotel Sahid Jaya, jalan Sudirman Jakarta Selatan.

Imam menegaskan bahwa kadernya bakal menerima jaminan auransi jiwa dari auransi Syari’ah terbesar tersebut. “Mulai saat ini sudah memasuki massa kampanye, jadi keselamatan kader kami sangat penting, untuk itu selama kampanye berlangsung, kader-kader PMB bakal menerima jaminan auransi jiwa dari PT. Asuransi Syari’ah Mubarakah,” ujarnya.

Pemberian jaminan auransi kepada kadeer PMB dipandang perlu dilakukan karena volume kegiatan selama kampanye 9 bulan ini sangat tinggi. Dengan begitu maka kader-kader PMB lebih tenang dalam menjalankan kegiatan kampanye. “Bukan berarti kita mengharapkan terjadi sesuatu yang negatif, namun paling tidak, MoU ini bisa menjadi jaminan meringankan beban kader-kader kami,” tuturnya.

Dalam pendatangan MoU tersebut hadir secara langsung dan turut menandatangani perjanjian kerjasama, Direktur PT. Asuransi Syari’ah Mubarakah, Parmin Sastro Wijono, AAIS, AAAIJ dan CFO, Ferdinal SE, AK, Msi.

Penandatanganan MoU juga disaksikan langsung oleh Ketua Umum PP Muhammadiyah, Prof. DR. Din Syamsuddin MA. Usai penandatanganan MoU tersebut Din Syamsuddin langsung melanjutkan acara dengan memberi tausiah politik kebangsaan kepada ribuan kader PMB dari seluruh Indonesia.

Sehingga pada acara pembukaan Rapimnas pada tanggal 25 dan ditutup pada tanggal 27 Juli 2008 tersebut semakin meriah. Apalagi hampir seluruh PW PMB, PD PMB se- Indonesia hadir. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan