Pembunuh Ayah Kandung Diperiksa Psikiater

Jember - Tersangka pelaku pembunuhan ayah kandungnya sendiri, Juprinato (24), bakal diperiksa tim psikiater. Pasalnya ada dugaan pelaku sudah mengalami gangguan kejiwaan semenjak lama.

Apalagi selama ini hasil pemeriksaan petugas dari Polsek Sempolan, belum membuahkan hasil. Penyebab pelaku membunuh bapak akndungnya, Pak Son (50) belum bias diketahui.

Kapolsek Sempolan, AKP Zainuri S.Sos, membenarkan rencana pemeriksaan tersebut. PAsalnya, untuk menjelaskan tersangka itu mengidap gangguan jiwa atau kelainan jiwa diperlukan keterangan pemeriksaan dokter jiwa. Termasuk keterangan saksi yang membenarkan adanya gangguan jiwa pelaku.

“Katanya, beberapa bulan terakhir kejiwaan pelaku memang agak terganggu. Kita tunggu saja hasil pemeriksaan dari psikiater," papar Zaenuri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Senin (12/1) lalu pukul 14.30 WIB, di Desa Silo Kecamatan Sempolan, sempat gempar. Pasalnya, Sunoto alias Pak Son (50) tewas dibacok dengan clurit oleh anaknya sendiri, usai sholat duhur di salah satu musholah depan rumahnya.

Meski pelakunya kini sudah diamankan Polsek Sempolan, namun informasi terus digali. KArena, aksi nekat pembunuhan oleh Jupriyanto itu belum diketahui motifnya. Jika secara nalar tidak mungkin anak membunuh bapak sendiri.(RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan