Tahun Baru, Diramaikan Fashion Show diatas Truk

Jember – Menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1430 H dan tahun baru Masehi 1 Januari 2009, siang hari ini, Rabu (31/12) jalan raya protokol Jl Gajah Mada dan Sultan Agung diwarnai dengan sejumlah tontonan menarik. Diantaranya, digelarnya fashion show diatas truk trailer sepanjang 14,7 meter.

Cat walk yang diprediksi terpanjang diatas truk tersebut menjadi tontonan menarik ribuan warga masyarakat sejak pukul 12.00 wib. “Fashion show dengan cat walk truk tersebut merupakan rangkaian acara pembuka barisan, yang selanjutnya diikuti 50 grup drum band dari beberapa lembaga di eks-karesidenan Besuki,” ujar humas Seven Dream, selaku sponsor acara, Faisal Baraja.

Usai menikmati fashion show tersebut, ribuan warga Jember yang terdiri dari mayoritas ibu-ibu dan anak-anak tersebut kemudian dimanjakan dengan penampilan puluhan grup drum band.

Peserta drum band tersebut masing-masing menunjukkan kepiawian sendiri-sendiri. Selain itu juga semakin meriha dengan bermacam-macam busana yang dikenakan. “Ada yang mengenakan baju adapt, ada yang mengenakan busana model terkini dan lainnya, pokoknya meriah dan bermacam-macam penampilan,” tutur salah satu penonton asal KAliwates, Nabila.

Tidak berhenti disitu saja, belum hilang rasa capeknya, nanti malam warga JEmber juga bakal diberi suguhan sejumlah event musik yang diantaranya sebagai rangkaian dari kegiatan siang hari ini.

Dari sisi pengamanan pihak pelaksana kegiatan telah mempersiapkan sekitar 120 personel aparat TNI dan Polri dibantu Satpol PP dan Ormas se Jember. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan