SHS Tetap Konsisten Golput

Jember – Mantan Bupati Jember, Drs. Samsul Hadi Siswoyo (SHS) tetap konsisten untuk tiadk menyalurkan hak pilihnya di Lapas Jember. Sama dengan Pilgub putaran pertama lalu, SHS kali ini juga tidak menggunakan hak pilihnya.

Menurut PLH. Kalapas Jember, Susilo, SHS sudah berulangkali dipanggil dan dihimbau untuk menggunakan hak pilihnya tetapi tetap saja tidak menunjukkan batang hidungnya.

Sampai pada akhirnya petugas TPS menutup TPS dan melakukan penghitungan atas persetujuan KPU Jember.

“Pak Samsul tetap tidak menyalurkan suaranya seperti putara pertama lalu, tetapi itu hak beliau, kami sudah memberi kesempatan tetapi tidak digunakan, itu kan hak asasi pemilih,” ujarnya singkat.

Sementara itu, 3 mantan Kabag Keuangan Pemkab Jember yang menjadi penghuni Lapas Jember tetap menggunakan hak pilinhnya bersama pemilih lain di dua TPS khusus.

Selain 3 mantan Kabag Keuangan, nampak terlihat menyalurkan suaranya juga Ketua DPRD Jember, HM. Madini Farouq, Wakil Ketua DPRD Jember, HM Mahmud Sardjujono dan mantan Kasub Dolog Jember, Mucharor.

Sejumlah pejabat dan mantan pejabat teras tersebut sudah menggunakan hak pilihnya pada pagi hari tadi, sesaat setelah TPS dibuka oleh petugas.

Namun hingga TPS ditutup tidak satupun dari mantan pejabat dan pejabat tersebut bisa dikmintai komentarnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan