Kejari Evaluasi Sakit Nardi

Jember – Kajari Jember, Elvis Jhoni SH, mengakau bakal melakukan sejumlah evaluasi atas alasan sakit Sunardi, tersangka korupsi Kasda lain yang seharusnya ditahan bersamaan dengan Ir. Herwan agus Darmanto pada tanggal 26 Juni lalu.
Pasalnya Sunardi saat ini sudah kembali kerumahnya. Menurut salah satu putrinya yang tidak mau disebut namanya, Sunardi (ayahnya) sudah pulang sejak tanggal 1 Juli lalu. “Bapak sudah pulang tapi kondisinya masih belum fit benar,” ujarnya.

Di sisi lain Elvis memandang bahwa pulangnya Sunardi dari RSU Jember Klinik tersebut merupakan sebuah peluang untuk kembali melakukan penahanan tersangka kasda tersebut.

“Mungkin saja sakitnya hanya karena pikiran, atau shock, coba kita evaluasi lagi, karena berkasnya dari Kejati tinggal nglimpahin aja,” jelasnya.

Sehingga menurut Elvis Kejari jember tidak perlu lagi menunggu lama, begitu tim Kejati datang dan melimpahkan berkas Sunardi maka pihaknya segera mengambil langkah kongkrit untuk menindkalanjuti pelimpahan tersebut sesuai dengan peraturan yang ada.

Sementara itu kuasa hukum tersangka, Jani Takarianto, menyatakan bahwa kliennya sudah diperbolehkan pulang ke rumah oleh dokter yang merawatnya. "Namun, kondisinya belum pulih benar. Masih butuh waktu untuk sehat seperti sedia kala," katanya Sabtu (5/7/2008).

Jani juga menjelaskan, meskipun kliennya sudah pulang ke rumah, kaki kirinya masih belum bisa digerakkan dengan baik. Sunardi masih kerap merasakan kesemutan di kaki kirinya. Sebab, dulu tangan dan kaki sempat tidak bisa digerakkan dengan baik.

Seperti diberitakan sebelumnya sehari sebelum ditahan Sunardi menjalani rawat inap di RS Jember Klinik karena kadar gula dalam darahnya meningkat. Dia menjalani opname pada pekan lalu di kamar 205 RS Jember Klinik. "Kadar gula beliau saat ini masih berkisar 300. Sebab itu, masih rawan untuk naik kembali, terutama jika dipicu oleh stres," ungkapnya. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan