Masuk Lagi, KBM di SMKN 4 Membaik

Jember – Setelah diliburkan selama 3 hari pada pekan lalu, karena banyaknya siswi SMKN 4 Jember yang kesurupan. Mulai hari ini, Senin (16/2) siswa kembali masuk seperti biasa.

Dan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang ada di sekolah tersebut mulai berangsur membaik dan berjalan lancar. Menurut Kepala Sekolah SMKN 4, Drs. Rinoto, pihaknya mengaku bersyukur akan lancarnya proses KBM tersebut.

Menurutnya selama sekolah diliburkan, pihak sekolah bersama dengan tokoh ulama telah melakukan pembersihan areal sekolah dari gangguan makhluk halus. “Diupayakan tidak mengganggu lagi, sehingga murid bias belajar dengan tenang,” ujarnya.

Selain itu, guru diberi tugas untuk mendampingi siswa dan siswi yang sempat mengalami kerasukan roh halus. Harapannya kedepan tidak terjadi lagi peristiwa yang mengganggu proses KBM tersebut.

“Kami juga berharap agar siswa tidak mudah melamun atau kosong pikirannya, karena dengan kondisi tersebut mudah kemasukan roh halus,” ujarnya. Ditambah lagi dengan meningkatkan ibadah masing-masing siswa.

Sementara itu, KAbid SMP/SMA, Wayan Wesa Atmadja, mengaku gembira mendengar siswa SMKN 4 sudah mulai bias masuk dan mengikuti KBM dengan lancer. (RI-1)

Tidak ada komentar:

Kotak Surat

Nama
E-mail
Pesan